SCRAF SEVEN

Scientist, Creative, and Fabulous 7

Tentang Kami

SCRAF 7 dalah kepanjangan dari Scientist, Creative, And Fabulous 7... Ini adalah sebuah kelas di suatu sekolah bernama SMA Negeri 1 Medan pada T.A 08/09... Kami merupakan kelas yg paling dikenal oleh seluruh pihak2 terkait. Bisa dikatakan kami adalah kelas multitalent. Mengapa? Karena dari A-Z ada disini.. mulai dari peserta olimpiade, aktivis sekolah, pemain seni, dan perusak sekolah pun terletak di kelas ini..

Kekompakan yg terjalin selama 3 tahun ini membuahkan karya2 gemilang berupa kenangan dan kesuksesan. Saya sebagai Admin pada blog ini memiliki satu visi utk tetap menghidupkan SCRAF 7 demi sebuah kenangan itu. Melalui blog ini, kami ingin terbang bebas ke angkasa melalui pemikiran2 kami.

Selamat berjuang SCRAF 7. Perjumpaan selanjutnya dalam masa kesuksesan..

Rencana Buka Puasa Bersama

Posted by saidialhady Minggu, 23 Agustus 2009

Alhamdulillah kita sudah memasuki hari kedua bulan Ramadhan. Semoga kita tetap dalam perlindunganNya.

Satu hal yang lumrah jika banyak teman2 sekalian yg melakukan buka puasa bersama atau tajil bersama. Hal ini demi menjaga silaturahmi yang erat antar sesama umat manusia. Jadi atas dasar yg jelas dan memiliki esensi yang kuat, maka kita para pejuang perubahan SCRAF7 insyaAllah akan mengadakan tajil bareng yg bertemakan "bersama kita satu".

Hal yg belum rampung adalah tempat, waktu, serta kegiatan (intinya baru rencana aja, belum ada implementasi). Untuk itu para pejuang perubahan yang masih berdomisili di Medan, harap segera menyumbangkan buah karya pemikirannya dalam merealisasikan acara ini. Kami yang sedang dalam perantauan akan membantu secara online. Untuk itu mari kita jadikan blog ini sebagai wadah perundingan, sekalian kembali mengaktifkan gerakan menuju kekompakan online SCRAF7.

Tetap semangat!

blog comments powered by Saidi
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark

Popular Threads