SCRAF SEVEN

Scientist, Creative, and Fabulous 7

Tentang Kami

SCRAF 7 dalah kepanjangan dari Scientist, Creative, And Fabulous 7... Ini adalah sebuah kelas di suatu sekolah bernama SMA Negeri 1 Medan pada T.A 08/09... Kami merupakan kelas yg paling dikenal oleh seluruh pihak2 terkait. Bisa dikatakan kami adalah kelas multitalent. Mengapa? Karena dari A-Z ada disini.. mulai dari peserta olimpiade, aktivis sekolah, pemain seni, dan perusak sekolah pun terletak di kelas ini..

Kekompakan yg terjalin selama 3 tahun ini membuahkan karya2 gemilang berupa kenangan dan kesuksesan. Saya sebagai Admin pada blog ini memiliki satu visi utk tetap menghidupkan SCRAF 7 demi sebuah kenangan itu. Melalui blog ini, kami ingin terbang bebas ke angkasa melalui pemikiran2 kami.

Selamat berjuang SCRAF 7. Perjumpaan selanjutnya dalam masa kesuksesan..

Kegiatan Ospek Mahasiswa

Posted by saidialhady Kamis, 20 Agustus 2009

Pada umumnya sebagian besar calon mahasiswa telah menjalani ospek mahasiswa. Teman-teman di USU juga sudah menjalaninya. Sejauh ini, ospek yg paling "wah" menurut pandangan admin adalah ospek di USU. Contohnya FK. Teman2 disana banyak mengalami pengalaman super yg menjadi momentum awal perkuliahan. Lihat saja foto-foto yang beredar di situs jejaring social nomor 1 dunia itu (red-facebook), para maba dan miba (mahasiswa baru dan mahasiswi baru) mengalami transformasi penampilan yang cukup unik. Acungan 2 jempol bagi panitia ospeknya.

Namun lain halnya dengan IT Telkom Bandung. Para maba dan miba dibuat kewalahan dengan tugas2 yang cukup berat dan melelahkan. Dari hasil riset yang melibatkan 10 org sumber mengatakan, 90 % dari mereka tidur jam 3 pagi setiap malam ospek dan datang kembali ke kampus jam 6 pagi. Gila ga tu?ckckc. Dan jadwal pulang adalah jam 6 sore. Betul2 di kuras energi para maba dan miba IT Telkom tsb.

Saya yakin bahwa panitia membuat seperti itu guna melatih kedisiplinan dan meraih perubahan pada insan yang baru melanjutkan studi ke jenjang yang lebih mapan. Jangan sampai para maba dan miba menjadi anak SMA kelas 4. Yang berubah hanya status, bukan jati dirinya.

Yaap, begitulah sedikit cerita tentang ospek kampus maupun jurusan bagi mahasiswa/i baru. Bagi Universitas lain yang mau share silakan comment artikel ini ya...

blog comments powered by Saidi
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark

Popular Threads