SCRAF SEVEN

Scientist, Creative, and Fabulous 7

Tentang Kami

SCRAF 7 dalah kepanjangan dari Scientist, Creative, And Fabulous 7... Ini adalah sebuah kelas di suatu sekolah bernama SMA Negeri 1 Medan pada T.A 08/09... Kami merupakan kelas yg paling dikenal oleh seluruh pihak2 terkait. Bisa dikatakan kami adalah kelas multitalent. Mengapa? Karena dari A-Z ada disini.. mulai dari peserta olimpiade, aktivis sekolah, pemain seni, dan perusak sekolah pun terletak di kelas ini..

Kekompakan yg terjalin selama 3 tahun ini membuahkan karya2 gemilang berupa kenangan dan kesuksesan. Saya sebagai Admin pada blog ini memiliki satu visi utk tetap menghidupkan SCRAF 7 demi sebuah kenangan itu. Melalui blog ini, kami ingin terbang bebas ke angkasa melalui pemikiran2 kami.

Selamat berjuang SCRAF 7. Perjumpaan selanjutnya dalam masa kesuksesan..

Penundaan Pengumuman UN

Posted by saidialhady Minggu, 14 Juni 2009

Huff!!, sebuah kalimat pengumuman yang amat dramatis, namun mampu membuat kami bersitegang akan kehidupan kami selama 2 hari menjelang pengumuman UN yang ditunda hingga tanggal 15 Juni 09.
Kekecewaan, dan rasa penasaran telah meliputi kami para calon pemegang pemerintahan di bumi pertiwi ini. Ya, kamilah murid2 yang mengalami sedikit penyiksaan batin atas penundaan pengumuman kelulusan UN ini.
Namun kami semua senantiasa berdoa agar para petugas yang dipercayakan terhadap tugas2nya mampu memberikan terbaik kepada kami, dan seluruh pihak yang terkait.


Namun di SMA Negeri 1 Medan, para siswa tidak begitu merasa kecewa terhadap
penundaan ini. Sebab mereka masih bisa menikmati pembagian BUTAH (Buku Tahunan) yang senantiasa dinanti-nantikan. Terimakasih kepada seluruh panitia Buku Tahunan XV SMA Negeri 1 Medan. Kalian yang terbaik!

blog comments powered by Saidi
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark

Popular Threads