SCRAF SEVEN

Scientist, Creative, and Fabulous 7

Tentang Kami

SCRAF 7 dalah kepanjangan dari Scientist, Creative, And Fabulous 7... Ini adalah sebuah kelas di suatu sekolah bernama SMA Negeri 1 Medan pada T.A 08/09... Kami merupakan kelas yg paling dikenal oleh seluruh pihak2 terkait. Bisa dikatakan kami adalah kelas multitalent. Mengapa? Karena dari A-Z ada disini.. mulai dari peserta olimpiade, aktivis sekolah, pemain seni, dan perusak sekolah pun terletak di kelas ini..

Kekompakan yg terjalin selama 3 tahun ini membuahkan karya2 gemilang berupa kenangan dan kesuksesan. Saya sebagai Admin pada blog ini memiliki satu visi utk tetap menghidupkan SCRAF 7 demi sebuah kenangan itu. Melalui blog ini, kami ingin terbang bebas ke angkasa melalui pemikiran2 kami.

Selamat berjuang SCRAF 7. Perjumpaan selanjutnya dalam masa kesuksesan..

Mengatasi "failed connection" pada pendaftaran STAN 09

Posted by saidialhady Kamis, 25 Juni 2009

Bagi para peminat usm STAN 09 yang ingin mendaftar pada situs http://www.usm.stan.ac.id, pasti akan mendapatkan kesulitan ketika menunggu loading yang terlalu lama pada proses pendaftarannya. Hal ini terjadi akbat banyaknya pengunjung pada situs tersebut dan berbasis joomla yang memuat banyak sekali javascript.
Terus terang, saya sendiri pun ketika mendaftar merasakan hal tersebut. mungkin ada sekitar 3 warnet yang saya kunjungi untuk melakukan pendaftaran di situs tersebut. Dan akhirnya ada satu warnet kebanggaan yang mampu mengakses situs tersebut tanpa gangguan sama sekali.

Namun, ada beberapa tips yang bisa teman2 lakukan untuk bisa mendaftar di usm STAN 09..

1. Coba lakukan pendaftaran pada pukul 00.00-06 pagi. pada jam segitulah para internet mania sudah mulai berkurang. banyak yang berhasil melakukan pendaftaran pada jam2 segitu..

2. Jika cara diatas belum maksimal juga, silahkan nonaktifkan load image pada browser kita. Disarankan memakai firefox. Caranya tools >> options >> [tab] content >> [uncheck] load images automatically.

3. Jika cara diatas pun beum maksimal lagi, silahkan nonaktifkan load javascriptnya namun tidak disarankan bagi yang sedang mengisi formulir.
caranya : tools >> options >> [tab[ content .. [uncheck] enable javascript

Mungkin itu beberapa kiat2 yang bisa teman2 lakukan... namun terlepas dari itu semua, gunakanlah akses internet yang cepat. jangan akses internet yang sedang bahkan yang lambat,,

masalah ini seharusnya kita jadikan sebagai penyemangat kita dalam seleksi usm stan. Bukan dijadikan masalah. karena sesungguhnya masalah itu akan jadi masalah, ketika kita benar2 menjadikannya sebagai masalah. Kenali diri anda, kenali lawan anda.

Semoga yang mengikuti usm stan dan memiliki niat tulus untuk itu, bisa saling bertegur sapa di pintu gerbang Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Amin ya robbal 'alamin...

blog comments powered by Saidi
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark

Popular Threads