SCRAF SEVEN

Scientist, Creative, and Fabulous 7

Tentang Kami

SCRAF 7 dalah kepanjangan dari Scientist, Creative, And Fabulous 7... Ini adalah sebuah kelas di suatu sekolah bernama SMA Negeri 1 Medan pada T.A 08/09... Kami merupakan kelas yg paling dikenal oleh seluruh pihak2 terkait. Bisa dikatakan kami adalah kelas multitalent. Mengapa? Karena dari A-Z ada disini.. mulai dari peserta olimpiade, aktivis sekolah, pemain seni, dan perusak sekolah pun terletak di kelas ini..

Kekompakan yg terjalin selama 3 tahun ini membuahkan karya2 gemilang berupa kenangan dan kesuksesan. Saya sebagai Admin pada blog ini memiliki satu visi utk tetap menghidupkan SCRAF 7 demi sebuah kenangan itu. Melalui blog ini, kami ingin terbang bebas ke angkasa melalui pemikiran2 kami.

Selamat berjuang SCRAF 7. Perjumpaan selanjutnya dalam masa kesuksesan..

Siap UN

Posted by saidialhady Kamis, 16 April 2009

20-25 April 2009 adlah hari penentu yg sangat menentukan bagi seluruh murid SMA se-Indonesia, khsusnya bagi murid yang kelas XII. Yap, itu adalah hari UN (ujian nasional). Setelah 3 tahun bersama, akhirnya kita harus menjalani sebuah jembatan penentu keberhasilan dari hasil kebersamaan kita. Setelah 3 tahun bersama, akhirnya telah datang sebuah penguji yang sangat teruji, sebuah kunci yang sangat terkunci, dan sebuah hasil yang akan berhasil.
Kalau ditanyakan apakah kamu ingin tetap di SMA ini besama kawan sperjuangan mu? tersama entu kita menjawab tidak. Namun jika ditanya apakah kamu ingin tetap bersama kawan seperjuangan mu ketika kau lulus nanti? tentu jawabnya Ya.. maka, yakinkanlah hati, teguhkan pendirian, tekadkan langkah. Bersama terbang menuju keberhasilan dengan angka tertinggi, merupakan sayap yang kuat untuk melesat jauh menuju cita.

detik2 terakhir untuk bertemu dalam suasana sekolah. saat terbaik untuk berjumpa di sekolah, merupakan momen terindah dalam hidup. merupakan momen tak terlupa dalam jiwa. Untuk itu mari genggam tangan kita, gunakan kekuatan hati, yakinkan diri demi kelulusan bersama...

Doa kita,
Ya Allah ya tuhan kami, kami murid SCRAF7 smansa senantiasa memohon petunjuk dan perlindungan dari mu. Berikanlah kami ketenangan, dan kemampuan dariMu untuk menjawab soal2 UN yang nanti akan kami hadapi. Karena kami yakin, ketenangan hati yang engkau berikan, akan membawa kami kepada kelulusan yang kami harapkan. Engkau yang maha kasih dan Penyanyang, kabulkan permohonan kami...
Amin..

blog comments powered by Saidi
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark

Popular Threads