SCRAF SEVEN

Scientist, Creative, and Fabulous 7

Tentang Kami

SCRAF 7 dalah kepanjangan dari Scientist, Creative, And Fabulous 7... Ini adalah sebuah kelas di suatu sekolah bernama SMA Negeri 1 Medan pada T.A 08/09... Kami merupakan kelas yg paling dikenal oleh seluruh pihak2 terkait. Bisa dikatakan kami adalah kelas multitalent. Mengapa? Karena dari A-Z ada disini.. mulai dari peserta olimpiade, aktivis sekolah, pemain seni, dan perusak sekolah pun terletak di kelas ini..

Kekompakan yg terjalin selama 3 tahun ini membuahkan karya2 gemilang berupa kenangan dan kesuksesan. Saya sebagai Admin pada blog ini memiliki satu visi utk tetap menghidupkan SCRAF 7 demi sebuah kenangan itu. Melalui blog ini, kami ingin terbang bebas ke angkasa melalui pemikiran2 kami.

Selamat berjuang SCRAF 7. Perjumpaan selanjutnya dalam masa kesuksesan..

Perpisahan Buat Apa?

Posted by saidialhady Kamis, 16 April 2009

SWoi, kita ni kan mw ada acara perpisahan. Jadi, kita mw buat apa we? kita buatlah pulak acara sendiri... ntah bakar2 rumah ya kan? tp jangan bakar harga diri aja lah pkoknya...

Baru tu, kan nanti ada perpisahan di gedung tu... kita ada disuruh mempersembahkan sesuatu geto... jadi apa yang mw kita persembahkan ni? jangan nyanyi lah ya... nanti dilempari kita,... tp kalo ǝpɐ aj yang maju gak apa...Kyakya...(maaf bagi yang tersinggung). Contohnya ada namanya kabaret.. (itu lo yang drama lipsing, kalo gak tw tanyak ade). Ato ade solo, ato isan solo, ato yg lain?
jadi berikan suara klen di postingan ni.. kalo gak ngerti, cari tanah lapang aja...hehehe...


Syukron...

blog comments powered by Saidi
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark

Popular Threads