SCRAF SEVEN

Scientist, Creative, and Fabulous 7

Tentang Kami

SCRAF 7 dalah kepanjangan dari Scientist, Creative, And Fabulous 7... Ini adalah sebuah kelas di suatu sekolah bernama SMA Negeri 1 Medan pada T.A 08/09... Kami merupakan kelas yg paling dikenal oleh seluruh pihak2 terkait. Bisa dikatakan kami adalah kelas multitalent. Mengapa? Karena dari A-Z ada disini.. mulai dari peserta olimpiade, aktivis sekolah, pemain seni, dan perusak sekolah pun terletak di kelas ini..

Kekompakan yg terjalin selama 3 tahun ini membuahkan karya2 gemilang berupa kenangan dan kesuksesan. Saya sebagai Admin pada blog ini memiliki satu visi utk tetap menghidupkan SCRAF 7 demi sebuah kenangan itu. Melalui blog ini, kami ingin terbang bebas ke angkasa melalui pemikiran2 kami.

Selamat berjuang SCRAF 7. Perjumpaan selanjutnya dalam masa kesuksesan..

Peserta USM ITB 09 (murid scraf7)

Posted by saidialhady Senin, 23 Maret 2009

USM ITB yg akan dilaskanakan pada hari sabtu dan minggu bertepatan tanggal 28-29 maret 09 ini membuat suatu kehebohan bagi anak2 scraf7.. Kami dari 42 org hanya beberapa saja yg mengikutinya. Diantaranya Doni, Doddy, Khairun, Nanda, Ihsan, ika serta Husna. Dari sejak pendaftaran sampai saat ini, mereka senantiasa terus berpacu mempersiapkan kemudi, dan peralatan perang agar mampu memenangkan persaingan yg diikuti oleh ribuan peserta di seluruh Indonesia ini. Hmmm... sungguh sebuah kebanggaan bagi kami memiliki putra-putri terbaik bangsa. Dan kami pun senantiasa berdoa demi sebuah kesuksesan mereka, serta keberhasilan mereka.
Dibalik itu semua, sudah banyak teman2 scraf7 yang telah di perguruan tinggi favorite seperti Institut Teknologi Telkom, Institut Menajemen Telkom, Universitas Trisakti, dan lain2... dan yg belum keterima dimanaun, tetap berjuang ya.... ITB, UGM, UNPAD, dll menanti kedatangan kita..

Jadi, kita saling terus mengingatkan, untuk mencapai keberhasilan kita masing2. Tetap berdoa. Ingat, manusia hanya berencana, Tuhan lah yang menentukan.. Ikhtiar dan doa harus terus kita lakukan. Ingat wei... bersama kita bisa...

created by : admin

blog comments powered by Saidi
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark

Popular Threads